Para Pemain Drama "The Beauty Inside" Perlihatkan Chemistry Kuat Mereka di Foto-foto BTS Terbaru


Drama Senin-Selasa JTBC "The Beauty Inside" merilis sederet foto-foto dari para pemainnya yang terlihat menikmati kebersamaan mereka di lokasi syuting.

Rating drama "The Beauty Inside" terus mengalami peningkatan dan mendapatkan banyak cinta dari para pemirsa karena jalan ceritanya yang semakin seru untuk dinantikan begitu juga dengan kisah cinta manis yang terjalin diantara karakter-karakternya. Foto-foto BTS terbaru menunjukkan darimana chemistry kuat para pemainnya berasal, dimana dalam foto-foto tersebut dapat terlihat Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee, Ahn Jae Hyun, Lee Tae Ri, Moon Ji In, tersenyum bersama dan saling bergembira saat tengah melakukan proses syuting.



Hanya tinggal beberapa episode lagi sebelum drama ini berakhir, dan masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Meski cinta Han Se Gye (Seo Hyun Jin) dan Seo Do Jae (Lee Min Ki) semakin kuat, mereka dihadapkan pada situasi sulit bersamaan dengan mulai terkuaknya rahasia Han Se Gye ke publik. Dan juga, wajah Han Se Gye yang kembali normal setelah satu minggu lamanya membuat pemirsa semakin penasaran apa yang akan terjadi pada keduanya.

Staf produksi "The Beauty Inside" menyatakan, "Chemistry sempurna dari para pemain sungguh berkontribusi besar pada drama ini. Terus nantikan apa yang akan terjadi pada Han Se Gye & Seo Do Jae, dan pilihan apa yang dibuat oleh Kang Sa Ra (Lee Da Hee) & Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun)." 

"The Beauty Inside" tayang setiap Senin-Selasa pukul 21.30 KST. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar