Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat reputasi brand untuk kategori model iklan wanita periode bulan November 2018.
Penentuan peringkat didasarkan pada analisis perilaku konsumen, dimana Korean Business Research Institute melakukan evaluasi terhadap 50 model iklan wanita dari segi partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dalam penghitungan skor total reputasi brand terhadap setiap model iklan wanita.
Penyanyi trot Hong Jin Young memuncaki daftar peringkat bulan ini dengan skor 836,532. Disusul IU di peringkat ke-2 dengan skor 771,017.
Sementara itu, aktris Seo Hyun Jin melesat ke peringkat ke-3 dengan skor 675,193 naik sebesar 320.89% dari bulan Oktober. Sedangkan peringkat ke-4 dan ke-5 di tempati oleh Irene (Red Velvet) dan Jessi.
Berikut peringkat 30 besar reputasi brand model iklan wanita periode November 2018!
- Hong Jin Young
- IU
- Seo Hyun Jin
- Irene (Red Velvet)
- Jessi
- Taeyeon (Girls' Generation)
- Jun Ji Hyun
- Kyungri (9MUSES)
- Kim Yuna
- Joy (Red Velvet)
- Son Naeun (Apink)
- Park Na Rae
- YoonA (Girls' Generation)
- Jo Bo Ah
- Claudia Kim
- Hwasa (MAMAMOO)
- Kim Hye Soo
- Lee Na Young
- Jung Chaeyeon (DIA)
- Seolhyun (AOA)
- Ji Woo
- Kim Tae Hee
- Han Go Eun
- Hyeri (Girl's Day)
- Son Ye Jin
- Moon Chae Won
- Lee Young Ja
- Kim Hee Sun
- Gong Hyo Jin
- Soyou
Komentar
Posting Komentar