"SOLO" Milik Jennie (BLACKPINK) Puncaki Chart iTunes di 40 Negara


Jennie merilis track solo pertamanya "SOLO" pada 12 November 2018 pukul 18.00 KST. Satu jam setelah perilisannya, "SOLO" berhasil memucaki chart Melon disusul dengan delapan chart musik domestik lainnya pada pukul 23.00 KST.

Tak hanya di Korea, "SOLO" juga berhasil mendulang kesuksesan di chart internasional. Pada 13 November KST pagi harinya, "SOLO" berhasil menempati peringkat ke-1 chart iTunes di 40 negara diantaranya Argentina, Armenia, Bahrain, Belarus, Brazil, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Ekuador, Mesir, Estonia, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Lithuania, Makau, Malaysia, Nikaragua, Paraguay, Peru, Romania, Arab Saudi, Singapura, Slovenia, Spanyol, Sri Lanka, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Sementara untuk MV "SOLO" sendiri telah meraup 9.5 juta view terhitung pada 13 November pukul 09.00 KST dan hingga saat ini telah ditonton lebih dari 24 juta kali sejak perilisannya. "SOLO" merupakan lagu ciptaan Teddy dan 24 dengan lirik yang ditulis oleh Teddy. (3025)

Selamat untuk Jennie!

Sumber: NaverSoompi

Komentar