WM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Masa Depan B1A4


Pada bulan Juni lalu, WM Entertainment mengumumkan bahwa kontrak kelima member B1A4 telah habis masa berlakunya. Sandeul, CNU, dan Gongchan memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka sementara Jinyoung dan Baro memutuskan untuk meninggalkan agensi. Jinyoung telah menandatangani kontrak dengan LINK8 Entertainment dan Baro kini bergabung dengan HODU&U Entertainment.

Pihak agensi menyampaikan pengumuman terkait kelanjutan B1A4 di masa depan melalui fan cafe resminya. Berikut pernyataan resminya:

"Halo, ini WM Entertainment. Pertama-tama kami ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua fan B1A4 yang selalu memberikan perhatian dan cintanya pada B1A4.

"Kami terus mengusahakan pembicaraan dengan Jinyoung dan Baro yang telah bersama kami selama 7 tahun ini agar tetap melanjutkan aktivitas bersama B1A4. Namun, karena berbagai situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, kami sampai pada keputusan bahwa saat ini sulit untuk melanjutkan promosi bersama kelima member.

"Karena itulah, kami memutuskan bahwa B1A4 akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai trio dengan member CNU, Sandeulm dan Gongchan. Namun, kami tidak akan menutup kemungkinan jika di masa depan kelima member akan kembali berpromosi secara lengkap sebagai B1A4 dan kami akan terus bernegosiasi untuk mewujudkan hal ini.

"Kami ingin meminta maaf karena harus menyampaikan hal ini pada fans yang selalu mendukung dan berharap agar B1A4 melanjutkan aktivitas dengan kelima member. Kami akan berusaha yang terbaik untuk mendukung CNU, Sandeul, dan Gongchan sehingga mereka bisa kembali menyapa para fans sebagai B1A4. Kami juga dengan tulus mendukung Jinyoung dan Baro agar mereka sukses di masa depan. Sekali lagi kami meminta maaf karena gagal mewujudkan harapan fans, dan kami memohon pada kalian agar selalu mendukung dan mencintai B1A4. Terima kasih." (3025)

Sumber: NaverB1A4Soompi 

Komentar