Aktor yang Ikut di Mobil Bersama Son Seung Won Sampaikan Permohonan Maaf


Setelah Son Seung Won tertangkap mengemudi dalam kondisi mabuk tanpa SIM, terungkap juga bahwa ada penumpang lain di mobil itu. Aktor tersebut adalah Jung Hwi yang saat itu ikut menumpang di mobil yang sama.

Pada 26 Desember, Jung Hwi menyampaikan permohonan maafnya melalui akun Instagramnya dan ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari musikalnya saat ini, "Rimbaud" dan "Poongwallju."

Berikut isi surat Jung Hwi:


"Halo, ini aktor musikal Jung Hwi.

Saat terjadinya kecelakaan akibat mabuk yang disebabkan oleh Son Seung Won, pria berusia 20 tahunan yang duduk di kursi belakang adalah aku. Aku memohon maaf sebesar-besarnya karena telah mengecewakan dan membuat banyak orang terganggu.

Hari itu, setelah minum-minum bersama, aku sudah bilang akan memanggil supir pengganti dan menunggu di dalam mobil, namun ketika Son Seung Won tiba-tiba mulai mengemudi, aku sangat terkejut.

Seharusnya aku melakukan usaha lebih untuk menghentikannya, dan aku minta maaf karena tidak melakukannya.

Saat aku menulis surat ini, aku merasa telah menyakiti perusahaan produksi, para aktor, dan para penonton yang terlibat dalam proyek musikalku, dan aku sungguh minta maaf. Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, aku akan mengundurkan diri dari musikal yang saat ini aku kerjakan dan akan menggunakan waktuku untuk merefleksi diri atas tindakanku.

Sekali lagi, aku tundukkan kepalaku memohon maaf pada semua orang yang telah mempercayai dan mendukungku, serta semua orang yang terkena imbas dari insiden ini."

Sebelumnya, pagi hari 26 Desember 2018, Son Seung Won terlibat kecelakaan mobil dengan kadar alkohol dalam darahnya mencapai 0.206% cukup untuk membuat SIM-nya dicabut. Namun, SIM Son Seung Won ternyata telah dicabut karena mengemudi dalam kondisi mabuk pada bulan September lalu. Ia saat ini tengah tampil dalam musikal "Rimbaud," dan staf produksi musikal sedang mendiskusikan untuk menggantinya dengan aktor lain. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar