FNC Entertainment Rilis Klarifikasi Terkait Kesehatan Seolhyun (AOA)


15 Desember 2018, Seolhyun (AOA) terlihat sakit saat tampil di panggung bersama AOA, bahkan ia harus dibantu untuk turun dari panggung. Menanggapi hal tersebut, sebelumnya FNC Entertainment memberikan penjelasan bahwa "Seolhyun merasakan pusing di kepalanya akibat asap dan bubuk mesiu yang digunakan untuk efek panggung."

Pada 16 Desember 2018, FNC Entertainment merilis klarifikasinya terkait kesehatan Seolhyun setelah mendapatkan hasil diagnosa dari dokter. FNC Entertainment menyampaikan, "Seolhyun sedikit menderita gejala flu, sehingga tenggorokannya membengkak, dan kondisi tubuhnya tidak begitu baik. Udara panas yang ada di panggung dalam ruangan disertai dengan banyak orang didalamnya mengakibatkan keadaan hiperventilasi. Ia langsung mendapatkan perawatan, dan kondisinya telah jauh lebih baik sekarang."

Mengenai penjelasan sebelumnya, pihak agensi mengklarifikasi, "Kami telah memastikan dengan pihak penyelenggara bahwa efek panggung yang digunakan dalam event tersebut merupakan kembang api yang tidak berbahaya dan tidak mengandung bubuk mesiu sama sekali."

Klarifikasi FNC Entertainment ditutup dengan permohonan maaf mereka karena sebelumnya tidak memberikan penjelasan yang akurat. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar