Korean Business Research Institute kembali merilis peringkat reputasi brand untuk kategori grup idol periode bulan Desember 2018.
Penentuan peringkat didasarkan pada analisis partisipasi konsumen, pemberitaan media, interaksi, dan indeks kepopuleran dalam komunitas dari 100 grup idol menggunakan data yang terkumpul mulai 27 November hingga 28 Desember 2018.
BTS memuncaki peringkat bulan ini dengan reputasi brand 36,930,336 dengan persentase reaksi positif mencapai 94.78%.
Wanna One menempati peribgkat ke-2 bulan ini dengan reputasi brand sebesar 16,495,712 sementara BLACKPINK menyusul di peringkat ke-3 dengan skor 11,625,490.
TWICE menempel ketat di posisi ke-4 dengan skor 10,679,339 sedangkan EXO menempati peringkat ke-5 bulan ini dengan skor 8,544,966.
Berikut peringkat 30 besar grup idol dengan reputasi brand terbaik! (3025)
Penentuan peringkat didasarkan pada analisis partisipasi konsumen, pemberitaan media, interaksi, dan indeks kepopuleran dalam komunitas dari 100 grup idol menggunakan data yang terkumpul mulai 27 November hingga 28 Desember 2018.
BTS memuncaki peringkat bulan ini dengan reputasi brand 36,930,336 dengan persentase reaksi positif mencapai 94.78%.
Wanna One menempati peribgkat ke-2 bulan ini dengan reputasi brand sebesar 16,495,712 sementara BLACKPINK menyusul di peringkat ke-3 dengan skor 11,625,490.
TWICE menempel ketat di posisi ke-4 dengan skor 10,679,339 sedangkan EXO menempati peringkat ke-5 bulan ini dengan skor 8,544,966.
Berikut peringkat 30 besar grup idol dengan reputasi brand terbaik! (3025)
- BTS
- Wanna One
- BLACKPINK
- TWICE
- EXO
- MAMAMOO
- Red Velvet
- IZ*ONE
- (G)I-DLE
- SEVENTEEN
- BTOB
- The Boyz
- WINNER
- NCT
- MOMOLAND
- Girls’ Generation
- Apink
- Lovelyz
- MONSTA X
- GOT7
- SHINee
- WJSN (Cosmic Girls)
- NU’EST W
- AOA
- Stray Kids
- INFINITE
- Oh My Girl
- LABOUM
- ASTRO
- BIGBANG
Komentar
Posting Komentar