HaHa Terkejut Melihat Istrinya Byul Tampil di "Running Man"


Pada "Running Man" edisi 16 Desember 2018, tim Song Ji Hyo (Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan Kim Jong Kook) dan tim Lee Si Young (Lee Si Young, HaHa, dan Lee Kwang Soo) diharuskan menyelesaikan misi mereka masing-masing secara terpisah. Tanpa sepengetahuan HaHa, istrinya Byul tampil sebagai tamu yang akan membantu tim Song Ji Hyo.

Bersama dengan tim Song Ji Hyo, Byul membuat 100 porsi sup kentang. Karena ada begitu banyak kentang yang perlu dikupas, tim akhirnya harus meminta bantuan para staf. Namun, mereka langsung kesal pada salah satu PD yang lambat dalam mengupas. 

Saat merebus daging, Song Ji Hyo menyarankan untuk menambah kopi giling ke dalam kuahnya, semnetara Kim Jong Kook mengatakan bahwa seharusnya mereka menambahkan bir. Byul menengahi, "Tambahkan saja keduanya." Mereka lalu melanjutkan memasak pancake seafood dan pancake kentang.


Kemudia, tim Song Ji Hyo dan tim Lee Si Young saling bertemu untuk melaksanakan misi tambahan. Sembari menunggu HaHa, Byul mengungkapkan, "Aku sangat berhati-hati [menyembunyikan penampilanku di 'Running Man' darinya] bahkan aku memposting kalau hari ini aku dijadwalkan menghadiri rapat tentang konser di chatroom agensiku."

Tak lama kemudian, HaHa berjalan masuk dan ternganga melihat Byul duduk di dalam. Lee Kwang Soo yang berjalan di belakangnya juga terpaku setelah melihat Byul.

Setelah melihat keterkejutan mereka, dengan bercanda Byul berkata, "Aku adalah selebriti. Aku juga bisa tampil di 'Running Man.'" HaHa berujar, "Aku merinding," kemudian ia pun memeluk istrinya.

Meski keduanya berkompetisi di tim yang berbeda, Byul tetap menjaga HaHa di 'Running Man.' Ketika HaHa ketakutan pada beberapa gelas plastik yang berjatuhan, dengan bercanda Kim Jong Kook bertanya apakah Byul pernah merasa malu karena HaHa. Kemudian Byul membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Setiap hari aku malu karena dia."


Sumber: Nate 1Nate 2tyreportSoompi


Komentar