Jungkook (BTS) Bagikan Potret Dirinya Hasil Karya Sang Ayah


29 Desember 2018, Jungkook (BTS) mengunggah potret dirinya yang digambar sendiri oleh ayahnya di akun Twitter resmi BTS.

Jungkook yang terkesan dengan hasil karya sang ayah, ingin membagikannya pada semua penggemar dengan mengupload potret tersebut bersama caption, "Ayahku menyiapkan hadiah untuk ARMY [nama penggemar BTS]..." Ia menambahkan tagar, "JK," "Tangan kreatif ayah," "Level talentaku [hanya] 1% dari ayahku," "Ayah yang terbaik," "Aku cinta kalian ARMY," dan "Ayahku juga mencintai ARMY."

Digambar dengan pensil, potret Jungkook terlihat mirip dengan aslinya dan memperlihatkan betapa handalnya kemampuan melukis yang dimiliki ayah Jungkook.

Saudara laki-laki Jungkook juga terkenal dengan bakat melukisnya di kalangan penggemar BTS. Ia sering mengunggah potret Jungkook dan member BTS lain hasil karyanya sendiri di akun Instagramnya, dan terkadang ia juga memposting video animasi tentang momen-momen lucu BTS di channel YouTube-nya.

Anggota keluarga Jeon terus menunjukkan dukungan mereka kepada BTS, sehingga mereka layak disebut sebagai anggota kehormatan dari fandom ARMY. (3025)

Sumber: Soompi

Komentar