KBS Umumkan Nominasi Daesang Untuk Entertainment Awards 2018


17 Desember 2018, perwakilan dari KBS Entertainment Awards 2018 menyampaikan, "Banyak sekali entertainer yang menunjukkan penampilan mengagumkan melalui program variety KBS tahun ini. Kami memilih 5 diantara mereka sebagai nominasi peraih Daesang."

"Lima nominasi peraih Daesang KBS Entertainment Awards 2018 adalah Kim Joon Ho yang saat ini tampil di program '2 Days 1 Night' dan 'Gag Concert'; Shin Dong Yup yang membawakan acara 'Immortal Songs' dan 'Hello Counselor'; Lee Dong Gook yang selama 3 tahun ini menunjukkan sisi ayah penyayang di 'The Return of Superman'; Lee Young Ja yang membawakan program 'Hello Counselor'; dan Yoo Jae Suk, ikon dan center dari program 'Happy Together.'"

Tahun ini merupakan kedua kalinya seorang wanita dinominasikan sebagai peraih Daesang, dan seandainya Lee Young Ja berhasil menang, maka ia akan menjadi peraih Daesang wanita pertama sepanjang sejarah KBS.

Dengan 2 Daesang yang pernah diterimanya, saat ini Yoo Jae Suk dan Shin Dong Yup merupakan kandidat terkuat peraih Daesang di KBS Entertainment Awards tahun ini. Yoo Jae Suk meraih Daesang pada tahun 2005 dan 2014, sedangkan Shin Dong Yup berhasil memenangkannya pada tahun 2002 dan 2012. Kim Joon Ho juga pernah memenangkan Daesang sebelumnya yakni pada tahun 2013. 


KBS Entertainment Awards 2018 rencananya akan digelar pada 22 Desember 2018 pukul 21.20 KST, dengan pembawa acara Shin Hyun Joon, Yoon Shi Yoon, dan Seolhyun (AOA). (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar