Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Dikonfirmasi Berpacaran


Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin resmi dikonfirmasi berpacaran.

31 Desember 2018, diberitakan bahwa mereka berdua pertama kali bertemu saat syuting SBS "Running Man" bersama di bulan September 2016 silam, dan telah berpacaran selama 5 bulan terakhir.

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong melalui Starship mengkonfirmasi, "Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berpacaran selama 5 bulan. Setelah bertemu di 'Running Man,' keduanya lalu menjadi sepasang kekasih, dan kini mereka sering menemani satu sama lain disaat salah satunya ada acara dan saling memperkenalkan pada rekan masing-masing."

Saat Lee Sun Bin tampil di "Running Man" pada 2016 lalu, ia mengungkapkan ketertarikannya pada Lee Kwang Soo dan menjelaskan, "Cara dia bertengkar membuatku berpikir bahwa kami benar-benar cocok." Lee Kwang Soo pun meresponnya dengan positif, dan suatu kali di episode yang sama ia pernah bercanda, "Aku memutuskan untuk berpacaran dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan minggu depan."

Setelah keduanya terlibat syuting "Running Man" bersama, merekapun menjadi teman, dan lima bulan yang lalu, hubungan mereka mulai memasuki jenjang yang lebih serius yakni berpacaran.

Sebelum mereka mengkonfirmasi hubungannya ke media, keduanya dikatakan sangat terbuka dalam mengungkapkan kasih sayangnya di depan sahabat dan kenalan mereka. Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo sering memperkenalkan satu sama lain kepada teman-teman selebritinya serta saling menemani di segala acara seperti makan-makan maupun sekedar berkumpul bersama, dan Lee Kwang Soo pun menyebut Lee Sun Bin sebagai "pacarku" di depan publik.

Selamat untuk Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin! (3025)

Sumber: Naver 1Naver 2Soompi

Komentar