Mahalnya Harga Gaun BLACKPINK di SBS Gayo Daejeon Ramai Diperbincangkan


25 Desember 2018, BLACKPINK menghadiri karpet merah SBS Gayo Daejeon 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, dimana keempat membernya mengenakan gaun dari brand ternama koleksi 2019 S/S Alexander McQueen yang membuat semua orang terpukau.

Gaun yang dikenakan Rosé merupakan kombinasi gaun bermotif bungan dengan korset berbahan kulit, yang diperkirakan berharga sekitar 4.44 juta won dan 3.76 juta won.



Gaun yang dikenakan Jisoo juga tidak kalah anggun dan mahal, gaun merah berbahan tipis dipadukan dengan korset bentuk lain berbahan kulit. Masing-masing itemnya ditaksir berharga 7.7 juta won dan 2.43 juta won.



Sedangkan gaun hitam yang dikenakan Jennie kisaran harganya sekitar 4.95 juta won dipadukan dengan korset kulit berharga 2.72 juta won.



Terakhir, Lisa terlihat mengenakan gaun putih berbahan tipis dan sebuah jaket kulit, yang diperkirakan harganya sekitar 7.85 juta won. (3025)



Totalnya, seluruh outfit yang dikenakan keempat member BLACKPINK tersebut taksiran harganya mencapai 38 juta won. Setelah berjalan di karpet merah, BLACKPINK memukau penonton dengan penampilan mereka yang menakjubkan menyanyikan "DDU-DU DDU-DU" dan Jennie yang membawakan lagu solonya "SOLO." (3025)

Sumber: InsightSoompi

Komentar