MBC Umumkan Nominasi Peraih Daesang di Drama Awards 2018


MBC Drama Awards 2018 telah mengumumkan nama-nama nominasi peraih Daesang (penghargaan utama).

Tahun ini total ada 6 nominasi, mereka adalah Kim Sun Ah, So Ji Sub, Shin Ha Kyun, Lee Yoo Ri, Jung Jae Young dan Chae Si Ra.

Kim Sun Ah telah menarik perhatian banyak pemirsa dengan akting gemilangnya di drama "Children of Nobody" sebagai Cha Woo Kyung. So Ji Sub telah membuat banyak orang jatuh cinta dengan karakternya sebagai mantan agen NIS kharismatik, Kim Bon, di drama "Terius Behind Me." Shin Ha Kyun saat ini tengah bermain dalam drama "Less Than Evil" sebagai Woo Tae Seok, detektif jahat yang menangkap orang jahat.


Lee Yoo Ri baru-baru ini tampil dalam drama populer "Hide And Seek" sebagai Min Chae Rin, seorang wanita yang dulunya diadopsi dan memiliki masa lalu kelam. Jung Jae Young memukau pemirsa lewat akting di drama "Partner for Justice" sebagai dokter forensik Baek Bum, dan Chae Si Ra berhasil mendapat sambutan baik atas keberhasilannya memerankan karakter wanita kuat dan multidimensional dalam drama "Goodbye to Goodbye."

Dengan banyaknya kandidat kuat tahun ini, peraih Daesang akan ditentukan oleh kombinasi vote dari pemirsa dan penilaian dari persatuan PD (producing director), komite pemirsa, serta kritikus. Voting akan mulai dibuka pada 26 Desember 2018.

Acara penganugerahan MBC Drama Awards 2018 akan digelar pada 30 Desember pukul 20.45 KST. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar