Para Komedian Tampilkan Lagu-lagu Hit BTS di KBS Entertainment Awards 2018


22 Desember, banyak selebritis yang menghadiri ajang penghargaan tahunan milik KBS ini. Paruh kedua KBS Entertainment Awards 2018 dimulai dengan penampilan spesial para komedian dari program komedi KBS "Gag Concert" yang menampilkan lagu-lagu hit BTS seperti "Dope," "Blood Sweat & Tears," dan "IDOL."

Tujuh komedian melakukan usaha terbaik mereka menirukan posisi member BTS dan berhasil mendapat sambutan meriah dari para penonton. Mereka menerima tepuk tangan dan sorakan dari para penonton atas penampilan tersebut bahkan mereka juga mendapatkan standing ovation.

Setelah penampilan mereka berakhir, komedian yang kelelahan merebahkan dirinya di atas panggung. Dengan napas yang terengah-engah, komedian Kim Soo Young menanggapi pertanyaan MC dengan bercanda, "Tolong aku. Tolong aku." Ia lalu menambahkan, "BTS, kalian semua sungguh mengagumkan. ARMY [fans club BTS], kami berusaha keras menyiapkannya, tolong perhatikan kami dengan baik. Dan juga, tolong berikan cinta yang banyak pada 'Gag Concert!"

Berikut penampilan para komedian menyanyikan lagu BTS! (3025)


Sumber: Soompi

Komentar