Park Seo Joon dan V (BTS) Rayakan Ultah Bersama Dengan Pool Party


20 Desember 2018, Park Seo Joon mengunggah foto dirinya yang berada di kolam renang bersama V (BTS), Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan penyayi Peakboy.

Berdasarkan caption Park Seo Joon, diketahui bahwa mereka tengah merayakan ulang tahun Park Seo Joon yang jatuh pada 16 Desember, dan ulang tahun V yang jatuh pada 30 Desember mendatang. Ia menuliskan, "Dalam rangka merayakan ulang tahun yang telah lewat beberapa hari yang lalu dan ulang tahun lainnya yang akan tiba beberapa hari lagi, kami menghabiskan waktu singkat namun berharga di tengah jadwal kami yang sibuk, dan sekali lagi kami bertekad untuk menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan.

Ia melanjutkan, "Memang sedikit terlambat, tapi sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih pada keluarga, kerabat, dan penggemar yang kucintai yang telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Aku akan terus bekerja keras menunjukkan usaha terbaikku dimanapun aku berada. Aku cinta kalian."


Park Seo Joon juga membagikan foto lainnya dengan caption, "Dan ini Choi Woo Shik dan kolam renang Part.3," dalam foto terlihat mereka berdua berselfie bersama di dalam kolam renang dengan Park Seo Joon di belakang Choi Woo Shik. (3025)

Sumber: Soompi

Komentar