Park Seo Joon Terpilih Sebagai Model Iklan Paling Dicintai Konsumen Tahun 2018


20 Desember 2018, Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO) merilis hasil survei mereka terkait perilaku konsumen sepanjang tahun 2018. Survei tersebut menunjukkan 10 model iklan paling dicintai oleh konsumen tahun ini.

Park Seo Joon berhasil menduduki peringkat teratas seiring melesatnya popularitas dirinya di tahun 2018 ini dengan penampilannya di variety show tvN "Youn's Kitchen 2" dan drama tvN "What's Wrong With Secretary Kim?" Ia telah tampil di lebih dari 20 iklan komersial (media elektronik, cetak, dan online) sejak Januari, itu semua hanyalah iklan yang telah ditayangkan sejauh ini. Park Seo Joon telah menandatangani kontrak untuk iklan pakaian di Filipina dan saat ini aktif sebagai model global di Vietnam dan Tiongkok.

Salah satu alasan mengapa konsumen memilih Park Seo Joon adalah karena citranya sebagai "pemuda yang sehat." Melalui "Youn's Kitchen 2," ia menunjukkan kedewasaan sekaligus pesonanya, sementara itu, proyeknya yang lain seperti "Midnight Runners," "Fight My Way," dan "What's Wrong With Secretary Kim?" semakin memperkuat statusnya sebagai aktor berbakat. Kualitas Park Seo Joon sebagai selebritis tidak hanya menarik perhatian para wanita tapi juga para pria muda.

Sebuah sumber dari industri periklanan menyampaikan, "Kualitas spesial yang dimiliki Park Seo Joon adalah sifatnya yang bersahabat dan citranya yang sehat. Hal itulah yang menjadi faktor terbesar dalam meningkatkan nilai brand yang diiklankannya. Selain aktif di layar lebar maupun kecil, ia juga aktif di bidang-bidang lainnya, yang membuat dirinya sebagai salah satu model iklan paling dicari." (3025)

Berikut 10 besar hasil survei terhadap konsumen:
  1. Park Seo Joon (5.8%)
  2. Kim Yuna (5.1%)
  3. Gong Yoo (4.3%)
  4. Park Bo Gum (4.3%)
  5. Yoo Jae Suk (3.0%)Osen
  6. Suzy (2.5%)
  7. IU (2.5%)
  8. Won Bin (2.3%)
  9. Jun Ji Hyun (2.3%)
  10. Lee Seo Jin (2.2%)

Sumber: OsenSoompi

Komentar