Polisi Klarifikasi Microdot dan Sanchez Tidak Akan Diperiksa Terkait Keberadaan Orangtuanya


Dengan tidak diketahuinya keberadaan rapper Microdot dan saudaranya Sanchez, kepolisian Jecheon yang menangani kasus penggelapan yang melibatkan orangtua Microdot dan Sanchez mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak akan memeriksa kedua bersaudara itu terkait keberadaan orangtuanya.

Mengenai rencana investigasi selanjutnya, pihak kepolisian menyampaikan, "Kami akan mengikuti prosedur yang ada."

Sebelumnya, pada 11 Desember 2018, SBS "Night of Real Entertainment" berkunjung ke apartemen Microdot. Berdasarkan keterangan dari agen real estate, ternyata apartemennya telah kosong fan dijual.

Microdot dan Sanchez tidak memiliki kewajiban hukum untuk memberitahukan keberadaan orangtuanya. Berdasarkan hukum pidana Korea mengenai pengecualian khusus bagi kerabat, Microdot dan Sanchez tidak akan dikenai sanksi hukum meskipun mereka menyembunyikan orangtua mereka atau menghilangkan barang bukti.

Kementerian Hukum Korea tengah mengupayakan kerja sama dengan pihak otoritas Selandia Baru guna menemukan orangtua Microdot. Kepolisian dan Kementerian Hukum Korea tidak bisa menguraikan secara detail terkait investigasi yang berjalan. (3025)

Sumber: Naver

Komentar