Seulgi & Wendy (Red Velvet) Bagikan Kisah Audisi dan Training di SM Entertainment


Dalam program JTBC "Let's Eat Dinner Together" edisi 12 Desember 2018, Wendy dan Seulgi (Red Velvet) berbagi kisahnya bagaimana mereka bisa menjadi siswa pelatihan di SM Entertainment.

Seulgi memulai pelatihan di usia yang masih sangat muda. Ia menceritakan, "Aku mengikuti audisi saat masih duduk di kelas enam SD (sekitar 12 tahun), dan memulai training di tahun pertamaku masuk SMP. Sejak kecil, aku gemar bernyanyi dan menari."

Sedangkan Wendy membagikan kisah yang berbeda, ia secara spontan mengikuti audisi di SM Entertainment karena temannya juga ikut audisi. Ia mengisahkan, "Karena secara spontan, meskipun aku adalah tipe orang yang mudah gugup, saat itu aku tidak gugup sama sekali, dan menyanyikan lagu sesuai keinginanku dengan gaya yang aku suka. Aku menyukai R&B dan Soul, jadi aku menyanyikan lagu Kim Gun Mo 'Moon of Seoul.'"

Seulgi mengatakan  bahwa ia menyanyikan lagu Lee Ji Hoon "Doll" untuk audisinya. Mengenang masa-masa ketika ia masih menjadi siswa pelatihan, Seulgi menceritakan, "Kami dilatih bernyanyi sekaligus menari dengan genre yang berbeda-beda. Kami juga dilatih berbahasa Mandarin, Jepang, dan Inggris."

Mereka menambahkan bahwa saat ini Red Velvet sedang mempersiapkan tur Jepang dan Amerika Utara untuk tahun depan.

Wendy membagikan nasehat untuk mereka yang mengambil jurusan tari dengan menyampaikan, "Kau hanya perlu percaya pada dirimu sendiri. Di saat kau terpuruk, rasanya sungguh berarti mengetahui setidaknya ada satu orang yang yakin pada dirimu. Ada kalanya ketika aku terpuruk karena aku mengalami masa-masa yang sulit, aku tidak percaya pada diriku sendiri. Mengetahui bahwa ada seseorang yang yakin padaku, aku pun mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku harus berusaha keras dan tidak menyerah. Jika kau seperti itu, kau pasti akan lebih berkembang." (3025)

Sumber: StarIsplusSoompi

Komentar