Son Seung Won Kedapatan Mengemudi Dalam Kondisi Mabuk Tanpa SIM


Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Gangnam, "Saat ini Kepolisian Gangnam tengah menginvestigasi kecelakaan mobil yang dikemudikan oleh Son Seung Won, dimana ia mengemudi dalam kondisi mabuk tanpa SIM. Namun, kami tidak bisa mengungkapkan secara spesifik mengenai investigasi yang sedang berjalan saat ini."

Pihak kepolisian menyampaikan, pada 26 Desember 2018 pukul 04.20 KST, Son Seung Won terlibat kecelakaan mobil di Cheongdam-dong, Seoul. Di saat terjadinya kecelakaan tersebut, diketahui kadar alkohol di dalam darah Son Seung Won mencapai 0.206% cukup untuk membuat SIM-nya dicabut. Namun ternyata, sejak 18 November lalu SIM milik Son Seung Won telah dicabut akibat mengemudi dalam kondisi mabuk pada bulan September. Dikatakan bahwa Son Seung Won menyebabkan kecelakaan dimana ia menabrakkan mobilnya ke mobil lainnya.

Saat dimintai keterangan, Blossom Entertainment menyampaikan bahwa kontrak mereka dengan Son Seung Won telah berakhir pada awal Oktober lalu, dan mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Mereka menambahkan, "Son Seung Won dijadwalkan tampil hingga Januari 2019 dan ia akan tetap melanjutkan penampilannya tanpa dukungan agensi. Kami tidak mengetahui adanya kasus mengemudi dalam kondisi mabuk ini hingga beritanya mulai tersebar di media, dan kami sudah tidak pernah lagi berhubungan dengannya."

Saat ini Son Seung Won tampil dalam musikal "Rimbaud." Staf produksi musikal menyampaikan, "Kami sedang mendiskusikan masalah ini setelah mendengar beritanya. Kami yakin perubahan pemain tidak bisa dihindari. Kami tengah berdiskusi dengan aktor lain mengenai jadwal mereka."

Sebelumnya, Son Seung Won juga pernah tampil dalam drama "Age of Youth 2" dan "Waikiki." (3025)

Sumber: Naver 1Naver 2Naver 3Naver 4Soompi

Komentar