Song Joong Ki Sapa Penggemar dan Sampaikan Pesan Liburan


Dalam sebuah video yang diunggah Blossom Emtertainment di laman Facebook-nya, Song Joong Ki menyampaikan, "Aku menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saat ini aku sedang sibuk syuting 'Asadal.'"

Ia lalu melanjutkan, "Kami memulai persiapan 'Asadal' di awal tahun ini. Dengan selesainya semua persiapan dan proses syuting yang tengah berjalan, lebih dari separuh bulan Desember telah terlewati. Sepertinya waktu berjalan sangat cepat."

Song Joong Ki juga menyampaikan pesan liburannya kepada para penggemarnya, "Sebentar lagi Natal tiba dan tahun ini juga segera berakhir. Kuharap kalian memiliki waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Akhir-akhir ini aku merasa sangat kedinginan karena kami berada di lokasi syuting, dan cuacanya juga berubah dingin dengan sangat cepat. Dengan tulus aku berharap semoga di tahun depan lebih banyak hal baik terjadi pada kalian dibandingkan tahun ini."

Terakhir, Song Joong Ki menutup pesannya dengan berkata, "Kami bekerja keras di drama ini dan kemungkinan kami akan menyapa kalian Mei tahun depan, jadi tolong tunggu aku sebentar lagi. Aku akan berusaha keras menunjukkan versi diriku yang terbaik pada kalian di drama ini. Selamat tahun baru, dan aku cinta kalian."

Saat ini Song Joong Ki tengah disibukkan dengan syuting drama tvN terbaru 'Asadal,' yang bergenre historikal-fantasi. Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi Jang Dong Gun, Kim Ji Won, Kim Ok Bin, Kim Eui Sung, dan Park Byung Eun. (3025)

Sumber: Soompi

Komentar