Song Kang Ho Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Fans EXO Atas Tindakan Putranya


Aktor Song Kang Ho menyampaikan permohonan maafnya kepada fans EXO atas postingan putranya di Instagram.

18 Desember 2018, Song Kang Ho menyebutkan putranya pada konferensi pers film terbarunya "The Drug King."

Sebelum menjawab pertanyaan dari awak media, ia memulai dengan berkata, "Pertama-tama, ada yang ingin aku sampaikan. Setelah mendengar beberapa informasi yang tidak benar, tanpa pikir panjang dan dengan cerobohnya putraku menulis postingan [di Instagram]. Putraku memohon maaf yang sebesar-besarnya."

Ia lalu secara pribadi meminta maaf dan mengatakan, "Aku memohon maaf tidak hanya pada fans EXO, tapi juga semua fans film, begitu juga dengan semua fans di seluruh Asia."

Sebelumnya, putra Song Kang Ho. Song Joon Pyung memposting sebuah pesan di instagram story-nya dengan menuliskan, "Fans EXO, jangan berlebihan dengan berkomentar buruk."

Netizen menduga bahwa pesan Song Joon Pyung tersebut merupakan responnya atas rumor yang mengatakan fans EXO memberikan komentar negatif terhadap "The Drug King," hal itu dipicu karena penayangan perdananya di waktu yang sama dengan film terbaru D.O (EXO) "Swing Kids."

Tidak lama setelah itu, Song Joon Pyung memposting pesan baru berisi permohonan maafnya. Ia menulis, "Karena kecerobohanku, aku tidak berhati-hati dalam membuat postingan. Aku ingin menundukkan kepalaku dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua fans EXO." (3025)
  

Sumber: Naver 1Naver 2Naver 3

Komentar