Sooyoung (SNSD) Bicara Tentang Girls' Generation dan Pernikahan


Dalam sebuah interview dengan media Jepang, Sankei Sports, Sooyoung (SNSD) bicara tentang Girls' Generation dan pemikirannya tentang pernikahan.

"Saat ini aku masih menjadi member Girls' Generation," ujar Sooyoung. "Sekarang, kedelapan member ingin fokus pada promosi individunya masing-masing.YoonA sedang syuting film terbarunya, dan Taeyeon sedang sibuk dengan tur konser solonya. Inilah saat dimana kami bisa melakukan apa yang kami inginkan."

Ia melanjutkan, "Aku bahagia memiliki fans yang bersedia memahami dan menunggu kami. Aku ingin menyanyikan lagu baru Girls' Generation secepatnya. Kami tidak bubar, jadi kembali bernyanyi bersama sebagai Girls' Generation bukanlah hal yang tidak mungkin. Mulai sekarang, tolong perhatikan promosi individu kami ke depannya."

Mengenai topik pernikahan, Sooyoung menyampaikan, "Aku ingin menikah dengan pemikiran, 'Aku menyukai orang ini dan ingin bersamanya untuk selamanya,' bukan karena pemikiran, 'Aku harus menikah.' Masih banyak hal yang ingin aku lakukan. Menurutku pernikahan masih bisa dilakukan meski umurku 30an atau 40an. Namun, aku tahu ada batasan karakter yang bisa aku mainkan setelah aku menikah."

Sooyoung merilis MV untuk singlenya "Winter Breath" pada 20 Desember lalu. Ia akan bermain dalam drama "So I Married An Anti-Fan" dan film "Girl Cops" yang keduanya dijadwalkan tayang pada tahun 2019. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar