Swing Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Kontrak Wanna One


18 Desember 2018, Swing Entertainment merilis pernyataan resmi di fan café Wanna One mengenai tanggal berakhirnya kontrak Wanna One.

Sepanjang tahun 2018 ini, banyak beredar rumor bahwa kontrak Wanna One akan diperpanjang, terutama saat diumumkan konser terakhir Wanna One akan digelar bulan Januari tahun 2019. Awalnya, kontrak Wanna One dijadwalkan berakhir pada 31 Desember 2018.

Dalam pernyataan resmi yang baru saja dirilis, Swing Entertainment memastikan bahwa kontrak Wanna One akan berakhir pada 31 Desember mendatang, namun pihaknya akan tetap mendampangi Wanna One hingga promosi terakhirnya di bulan Januari.

Berikut pernyataan resmi dari Swing Entertainment:

"Halo, ini Swing Entertainment. Kami menuliskan ini untuk memberitahukan pada kalian bahwa kontrak Wanna One akan berakhir pada 31 Desember 2018. Selama periode setelah berakhirnya kontrak, kami akan menyelesaikan aktivitas resmi Wanna One seperti acara penghargaan yang telah dijadwalkan sebelumnya dan akan mengakhirinya dengan konser di bulan Januari.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih pada ke-11 member Wanna One, yang telah menampilkan sisi terbaik dari mereka pada semua orang selama satu setengah tahun ini, mulai Agustus 2017 hingga saat ini. 

"Semua staf Swing Entertainment akan terus bekerja sekeras mungkin selama sisa waktu bersama Wanna One ini, dan kami akan mendukung semua member Wanna One dalam menempuh perjalanan baru mereka nantinya.

"Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya pada para fans domestik maupun internasional yang telah mencintai Wanna One dan kami memohon dukungan serta ucapan selamat dari kalian untuk member Wanna One sembari mereka menyelesaikan promosinya dan memulai perjalanan barunya."

"Terima kasih." (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar