TWICE Raih Penghargaan Song of The Year Selama 3 tahun Berturut-turut di MAMA 2018


Song of The Year (Daesang) adalah penghargaan ke-3 yang diraih TWICE tadi malam, setelah memenangkan Best Dance Performance Female Group dan Best Female Group. Ini juga kemenangan Song of The Year ketiga kalinya bagi TWICE selama 3 tahun berturut-turut dari MAMA sejak tahun 2016. TWICE memenangkannya di tahun 2016 untuk lagu "Cheer Up" dan di tahun 2017 untuk lagu "Signal."

Nominasi lainnya untuk Song of The Year 2018 adalah BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU,” iKON “Love Scenario,” MAMAMOO “Starry Night,” dan BTS “Fake Love.”



Jihyo menyampaikan, "Kami adalah tim yang masih banyak kekurangan, namun terima kasih telah memberi kami banyak cinta. Begitu banyak artis berbakat disini, khususnya saat kami menyaksikan penampilan hari ini. Artis-artis yang tampil hari ini telah menyiapkannya dengan sekuat tenaga mereka, jadi aku tidak tahu apakah pantas bagi kami menerima penghargaan ini. Terima kasih karena telah memberi kami penghargaan besar ini di MAMA selama 3 tahun terakhir."

Ia berterima kasih pada Park Jin Young yang telah menciptakan "What is Love?" dan juga pada semua staf serta semua orang di JYP Entertainment.

Ia melanjutkan, "Banyak sekali orang yang ingin aku ucapkan terima kasih. Khususnya tahun ini, aku sangat berterimakasih pada para member. Setelah kesibukan selama 3 tahun terakhir, tahun ini kami sangat lelah secara fisik dan mental, namun karena selalu menjadi sumber kekuatan, kenyamanan, dan kebahagiaan bagi satu sama lain, aku ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih pada para member dan kalian sudah melakukannya dengan baik."


"Juga, untuk ONCE, yang mendukung kami di setiap penampilan kami dengan senyum dan sorakan yang keras, aku ingin mengucapkan terima kasih, meskipun aku mengucapkannya sebanyak 100 kali tidaklah cukup.

"Banyak orang yang mengatakan bahwa penampilan kami meningkatkan mood dan memberikan energi bagi mereka, tapi justru merekalah yang memberikan energi pada kami. Terima kasih, dan TWICE akan terus kembali dengan lagu yang keren serta penampilan yang energik. Terima kasih banyak."


Tzuyu juga menyampaikan rasa terima kasihnya dalam bahasa Mandarin, "Pertama-tama, terima kasih, dan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan menjaga kami. Terima kasih pada semua orang di JYP, serta para member TWICE yang sudah bekerja sangat keras. Juga, untuk fans kami, ONCE, yang selalu mendukung kami, terima kasih. Berkat kalian kami bisa berdiri disini hari ini, dan berkat kalian kami menerima penghargaan Song of The Year. Terima kasih."


Selamat untuk TWICE! (3025)

Sumber: XportsnewsSoompi

Komentar