Aktor Pendatang Baru Jung Yoo Ahn Diduga Lakukan Pelecahan Seksual


Aktor pendatang baru, Jung Yoo Ahn, 19 tahun, tengah dalam proses investigasi atas dugaan pelecehan seksual.

Menurut laporan yang dirilis 10 Januari, Jung Yoo Ahn, yang saat itu sedang minum dengan teman-temannya, dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita yang ditemuinya di tempat tersebut. Wanita itu mengklaim bahwa Jung Yoo Ahn mabuk dan melakukan pemaksaan terhadap dirinya.

Sumber dari agensi Jung Yoo Ahn menyampaikan pada Newsen, "Untuk saat ini, [Jung Yoo Ahn] sedang menjalani proses investigasi terkait tuduhan pelecahan seksual. Karena prosesnya masih berjalan, tidak ada yang bisa kami katakan. Ia kooperatif menjalani investigasi dengan penuh kejujuran, dan kami sedang menunggu hasilnya."

Di hari yang sama, sumber dari drama tvN "Psychometric Guy" yang sedianya akan dibintangi Jung Yoo Ahn menjelaskan, "Tidak banyak adegan yang diperankan oleh Jung Yoo Ahn, jadi mundurnya ia dari dari drama ini tidak akan berpengaruh terhadap jadwal syuting. Adegan yang telah diperankannya akan dihapus, dan ia akan digantikan oleh aktor yang lain. Aktor pengganti Jung Yoo Ahn masih belum diputuskan."

Menanggapi hal tersebut, agensi Jung Yoo Ahn menyampaikan, "Kami sudah mendiskusikan dengan tim produksi mengenai penampilan Jung Yoo Ahn di dalam drama, entah insiden tersebut benar atau tidak, mundurnya Jung Yoo Ahn telah diputuskan agar tidak merugikan drama tersebut. Sekali lagi kami meminta maaf karena membuat banyak orang terganggu dengan situasi ini."

Jung Yoo Ahn lahir pada tahun 1999, ia pernah membintangi drama MBC "Come and Hug Me" dan film "Along With The Gods 2: The Last 49 Days." (3025)

Sumber: 123

Komentar