Chungha Raih Kemenangan ke-3 "Gotta Go" di Music Core



12 Januari 2019, MBC "Music Core" menominasikan MC The Max "After You've Gone," Jennie (BLACKPINK) "SOLO," dan Chungha "Gotta Go" sebagai kandidat peringkat pertama. Jennie meraih peringkat ke-3 dengan skor 5,281 poin, dan MC The Max meraih peringkat ke-2 dengam skor 5,394 poin. Chungha berhasil membawa pulang tropi kemenangannya yang ke-3 dengan skor 7,020 poin dan menandai kemenangan perdananya di tv publik sejak debut sebagai artis solo.

Kalian bisa tonton penampilan Chungha di bawah ini!




Setelah Chungha menyampaikan pidato perpisahannya, Mark (NCT) pun mengucapkan kata perpisahannya karena hari ini adalah hari terakhirnya sebagai MC di Music Core. Ia mengatakan, "Aku memiliki waktu yang sangat menyenangkan hingga setahun ini rasanya berlalu begitu cepat. Terima kasih pada semua orang yang telah memperhatikanku, meskipun aku banyak kekurangan. Sedih rasanya harus pergi, tapi aku akan terus mencintai 'Music Core tiap hari Sabtu.'"


Music Core pekan ini juga dimeriahkan oleh Apink, Ryeowook (Super Junior), Luna (f(x)),  WJSN (Cosmic Girls), N.Flying, Lovelyz, KNK, LABOUM, UP10TION, VOISPER, VERIVERY, PinkFantasy, ONEUS, dan M.O.N.T.

Selamat untuk Chungha! (3025)

Sumber: 1

Komentar