"Extreme Job" Jadi Film Komedi yang Raih 2 Juta Penonton Dalam Waktu Tercepat di Korea


Film baru "Extreme Job" mencatatkan sejarah baru di industri perfilman Korea.

Pada 26 Januari 2019 pukul 20.38 KST, hanya dalam 3 hari setelah perilisannya, "Extreme Job" secara resmi meraih total 2 juta penonton dan memecahkan rekor sebagai film komedi yang menembus 2 juta penonton dalam waktu tercepat di Korea. Film ini dirilis pada 23 Januari 2019, artinya hanya butuh 4 hari bagi "Extreme Job" untuk memecahkan rekor tersebut.

Sedangkan pemegang rekor sebelumnya, "Miracle in Cell No. 7" dan "Miss Granny" (yang juga dikenal dengan judul "Suspicious Girl") membutuhkan waktu 6 hari untuk menembus 2 juta penonton.

Film komedi baru ini dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung sebagai kelompok detektif beranggotakan 5 orang yang menyamar untuk mengungkap jaringan narkoba. Namun, semua menjadi kacau ketika restoran ayam goreng yang mereka buka untuk mendukung penyamaran mereka secara tak terduga menjadi laris dan terkenal.

Dalam rangka merayakan pencapaian mereka yang telah menembus 2 juta penonton, para pemain film "Extreme Job" berkumpul bersama dengan sebuah cake yang dibentuk mirip seperti ayam goreng.


Di hari sebelumnya, "Extreme Job" juga menjadi film komedi yang menembus 1 juta penonton dalam waktu tercepat pada 25 Januari lalu.

Selamat pada para pemain dan kru dari film "Extreme Job"! (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar