Lee Sang Soon dan Lee Hyori Jadi Tamu Spesial di Konser IU


5 Januari 2019, IU menggelar konser pertamanya di Pulau Jeju semenjak debutnya. Sebagai konser ke-10 sekaligus konser penutup dalam rangkaian perayaan 10 tahun debutnya, konser bertajuk "dlwlrma - Curtain Call in Jeju" ini diadakan di Jeju International Convention Center.

Saat konser berlangsung, fans dibuat terkejut ketika Lee Hyori dan Lee Sang Soon tampil di atas panggung sebagai tamu spesial. Sebelumnya, ketiganya memang pernah tampil bersama dalam program JTBC "Hyori's Homestay" dimana IU bekerja sebagai pegawai paruh waktu. Sejak saat itu, Lee Sang Soon, Lee Hyori, dan IU pun bersahabat dan mereka tetap menjalin keakraban hingga kini.

Lee Sang Soon adalah yang pertama tampil dan menyanyikan "Again," sebuah lagu ia ciptakan dengan lirik yang ditulis oleh Lee Hyori. IU berujar, "Bos ku ada disini untuk mendukung konser terakhirku." Ia melanjutkan, "Aku sangat jarang melihatnya bernyanyi dari dekat seperti ini, tapi menyaksikan ia berada di atas panggung mengingatkanku bahwa ia adalah seniorku dan telah bernyanyi sejak dulu. Itulah yang aku rasakan sejak latihan tadi." Lee Sang Soon bercanda, "Aku sudah terbiasa melihatmu mencuci piring dan melihatmu di atas panggung, sepertinya aku tidak bisa memerintahmu seenaknya lagi."


Kemudian, Lee Hyori iku bergabung dan mereka berdua saling berpelukan. Lee Hyori mengenakan gaun untuk konser ini dan ia bercanda, "Setelah sekian lama, aku memakai gaun dan make up untuk pertama kalinya karena aku tidak ingin terlihat sederhana di samping IU."

IU berkata, "Sekali lagi, terima kasih sudah berkenan hadir disini." Lee Hyori menanggapi, "Sudah lama sekali aku tidak memakai sepatu hak tinggi dan make up untuk bernyanyi. Aku sudah rehat dalam waktu yang lama dan aku jarang berlatih, tapi aku tidak jisa menolaknya karena ini adalah IU."

IU memulai konser perayaan 10 tahun debutnya pada Oktober 2018 dan telah tampil di berbagai kota di Korea untuk berjumpa dengan fans dan menghibur mereka. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Komentar