Park Bo Gum Puncaki Peringkat Pemain Drama Terpopuler Minggu Ini & "SKY Castle" Masih Mempertahankan Rekornya di Minggu ke-6


21 Januari 2019, Good Data Corporation merilis peringkat drama serta pemain drama terpopuler minggu ini.

Good Data Corporation menganalisis 34 drama yang sedang tayang antara 14-20 Januari 2019 dalam hal artikel online, postingan blog, forum komunitas, media sosial, dan jumlah view klip videonya.

JTBC "SKY Castle" masih bertahan di puncak peringkat sebagai drama terpopuler selama 6 minggu berturut-turut dan baru-baru ini "SKY Castle" juga menggeser rekor "Goblin" sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah siaran tv kabel. Beberapa pemain "SKY Castle" juga berhasil masuk ke dalam jajaran 10 besar pemain drama terpopuler yaitu, Kim Hye Yoon (peringkat ke-8), Jung Joon Ho (peringkat ke-9), Kim Seo Hyung (peringkat ke-4), Kim Bo Ra (peringkat ke-5), dan Yum Jung Ah (peringkat ke-6).

Peringkat ke-2 drama terpopuler minggu ini ditempati oleh tvN "Memories of The Alhambra" yang menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu lalu. Aktor utamanya, Hyun Bin, juga melesat dari peringkat ke-5 minggu lalu menjadi peringkat ke-3 minggu ini.

Sementara itu, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo dari tvN "Encounter" kembali menduduki peringkat pertama dan kedua sebagai pemain drama terpopuler minggu ini, mereka berhasil mempertahankan konsistensinya di jajaran 10 besar sejak penayangan perdana dramanya. Sedangkan "Encounter" sendiri tetap bertahan di peringkat ke-4 selama 5 minggu berturut-turut sebagai drama terpopuler minggu ini.

Berikut 10 Besar Drama Terpopuler Minggu Ini:

  1. JTBC “SKY Castle”
  2. tvN “Memories of the Alhambra”
  3. SBS “The Last Empress”
  4. tvN “Encounter”
  5. tvN “The Crowned Clown”
  6. KBS “My Only One”
  7. KBS “Liver or Die”
  8. KBS “My Lawyer, Mr. Joe 2“
  9. JTBC “Clean With Passion for Now”
  10. SBS “My Strange Hero”


Berikut 10 Besar Pemain Drama Terpopuler Minggu Ini:

  1. Park Bo Gum – tvN “Encounter”
  2. Song Hye Kyo – tvN “Encounter”
  3. Hyun Bin – tvN “Memories of the Alhambra”
  4. Kim Seo Hyung – JTBC “SKY Castle”
  5. Kim Bo Ra – JTBC “SKY Castle”
  6. Yum Jung Ah – JTBC “SKY Castle”
  7. Jang Nara – SBS “The Last Empress”
  8. Kim Hye Yoon – JTBC “SKY Castle”
  9. Jung Joon Ho – JTBC “SKY Castle”
  10. Yeo Jin Goo – tvN “The Crowned Clown”


Sumber: 1 / 2

Komentar