Park Bo Gum & Song Hye Kyo Puncaki Peringkat Pemain Drama Terpopuler dan "SKY Castle" Masih Memegang Rekornya Selama 7 Minggu Berturut-turut


28 Januari 2019, Good Data Corporation merilis peringkat mingguan untuk drama dan pemain drama terpopuler.

Good Data Corporation menganalisis 33 drama yang tayang pada periode 21-27 Januari 2019 baik dari segi artikel online, postingan blog, forum komunitas, media sosial, maupun jumlah view video klipnya.

Meskipun episode yang seharusnya tayang pada 25 Januari ditunda, JTBC "SKY Castle" masih tetap bertahan di peringkat teratas drama terpopuler selama 7 minggu berturut-turut. "SKY Castle" juga mencetak rekor baru dengan menorehkan rating penonton tertinggi dalam sejarah siaran tv kabel sebesar 23.2% secara nasional.

Peringkat ke-2 ditempati oleh SBS "The Last Empress" yang naik dari peringkat ke-3 minggu lalu. Drama tvN "Encounter" yang menayangkan episode terakhirnya pada 24 Januari lalu menyusul di peringkat ke-3.

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo dari "Encounter" juga berhasil meraih peringkat ke-1 dan ke-2 secara berturut-turut di minggu ini. Selain itu, Lee Na Young (peringkat ke-6) dan Lee Jong Suk (peringkat ke-7) yang berperan dalam drama baru tvN "Romance is a Bonus Book" yang baru saja tayang 26 Januari lalu juga berhasil masuk ke dalam jajaran pemain drama terpopuler minggu ini.

Beberapa pemain drama "SKY Castle" juga berhasil masuk dalam peringkat pemain drama terpopuler minggu ini yaitu Kim Hye Yoon (peringkat ke-3), Kim Seo Hyung (peringkat ke-4), Yeom Jung Ah (peringkat ke-5), dan Kim Bo Ra (peringkat ke-8). (3025)

Berikut 10 Drama Terpopuler Minggu Ini:
  1. JTBC “SKY Castle”
  2. SBS “The Last Empress”
  3. tvN “Encounter”
  4. tvN “Romance Is a Bonus Book”
  5. tvN “The Crowned Clown”
  6. KBS2 “My Only One”
  7. MBC “Spring Turns to Spring”
  8. KBS2 “Liver Or Die”
  9. JTBC “Clean With Passion For Now”
  10. SBS “My Strange Hero”

 10 Pemain Drama Terpopuler Minggu Ini:
  1. Park Bo Gum – tvN “Encounter”
  2. Song Hye Kyo – tvN “Encounter”
  3. Kim Hye Yoon – JTBC “SKY Castle”
  4. Kim Seo Hyung – JTBC “SKY Castle”
  5. Yeom Jung Ah – JTBC “SKY Castle”
  6. Lee Na Young – tvN “Romance Is a Bonus Book”
  7. Lee Jong Suk – tvN “Romance Is a Bonus Book”
  8. Kim Bo Ra – JTBC “SKY Castle”
  9. Jang Nara – SBS “The Last Empress”
  10. Yeo Jin Goo – tvN “The Crowned Clown”

Sumber: 1 / 2

Komentar