Son Ye Jin & Hyun Bin Kembali Membantah Rumor Kencan Mereka Berdua


Agensi Hyun Bin kembali membantah rumor tentang Hyun Bin yang berkencan dengan Son Ye Jin.

Sebelumnya diberitakan bahwa mereka terlihat bersama di Amerika Serikat awal bulan ini, namun agensi mereka berdua sama-sama membantah kabar tersebut.

Kemudian pada 21 Januari 2019, foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tengah berbelanja berdua di sebuah supermarket beredar luas di dunia maya.

Menanggapi hal tersebut, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, menyampaikan, "Kami telah memastikan langsung pada Hyun Bin, dan rumor kencan tersebut tidaklah benar. Sebelumnya ia sudah mendengar jika Son Ye Jin sedang berada di Amerika Serikat, jadi mereka memutuskan untuk bertemu dengan beberapa kenalan mereka dan berbelanja ke supermarket bersama, namun sepertinya hal ini menimbulkan kesalahpahaman. Ada beberapa kenalan mereka yang ikut berbelanja bersama mereka di supermarket."

Pihak agensi melanjutkan, "Kesalahpahaman ini terjadi sepertinya karena keduanya adalah teman sebaya yang akrab, dan hal ini diperparah dengan fakta bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin yang merupakan figur terkenal. Rumor kencan tersebut tidak benar adanya."

Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelumnya beradu akting dalam film "The Negotiation" yang dirilis tahun 2018 lalu. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar