Tiffany Ungkap Reaksi Member Girls' Generation Terhadap Lagu Terbarunya


29 Januari 2019, Tiffany (Girls' Generation) menghadiri sebuah even promosi yang digelar oleh sebuah brand make up di Taipei, Taiwan.

Pada kesempatan itu, Tiffany juga berpartisipasi dalam interview dengan media lokal setempat. Ketika ditanya bagaimana reaksi para member Girls' Generation lainnya terhadap lagu terbarunya "Born Again," ia menjawab sebagian dari mereka bahkan menangis.

Tiffany mengatakan, "Sooyoung menangis. Seohyun dan YoonA juga menangis, dan mereka bangga padaku sekaligus bahagia." Ia melanjutkan, "Aku senang bisa berbagi banyak hal dengan para member dan kami bisa berkembang secara individu. Girls' Generation adalah hidupku. Kami selalu bersama serta berkembang secara independen."

"Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih pada member-memberku. Aku bisa merasakan mereka selalu memperhatianku," tutup Tiffany.

Tiffany merilis "Born Again" pada 25 Januari 2019 sebagai lead single untuk EP terbarunya mendatang "LIPS ON LIPS." Ia juga mengumumkan bahwa "LIPS ON LIPS" akan dirilis pada 22 Februari pukul 00.00 EST. (3025)

Sumber: 1 / 2    

Komentar