V (BTS) Tuai Pujian Atas Tindakannya di Golden Disc Awards ke-33


6 Januari 2019, hari ke-2 digelarnya Golden Disc Awards ke-33 bertempat di Gocheok Sky Dome. Selama 2 hari, BTS membawa pulang total 6 penghargaan tahun ini.

Meski begitu, pencapaian ini bukanlah satu-satunya yang menarik perhatian publik. Tindakan V terhadap penyanyi lain seperti NU'EST W dan Paul Kim menyentuh hati banyak penonton malam itu.

Ketika NU'EST W kembali ke kursi mereka setelah tampil di panggung, mereka melihat bahwa hanya ada 3 kursi kosong untuk 4 orang. Mereka cukup kebingungan selama 30 detik karena mereka tidak ingin membiarkan satu orang berdiri sendiri, mereka pun akhirnya memutuskan 2 orang duduk dan 2 orang tetap berdiri.

Saat itulah V menghampiri mereka. Member BTS ini melihat semuanya karena ia duduk tepat di sebelah NU'EST W, tanpa ragu ia membawakan satu kursi lagi agar semua member NU'EST W dapat duduk. Ia lalu kembali ke tempat duduknya dengan disambut high five dari Jimin yang mengapresiasi kebaikannya.


Kebaikan V tidak hanya berhenti sampai disitu. Karena tidak adanya jeda penampilan di atas panggung, maka ada kalanya menyisakan sedikit penyanyi yang duduk di kursi penonton. Saat itu hanya ada BTS dan Paul Kim. Ketika V melihat Paul Kim duduk seorang diri, ia mengundangnya untuk duduk bergabung dengan BTS dan menemaninya.

Setelah berakhirnya acara, Paul Kim mengunggah foto dirinya bersama member BTS di Instagram, menyebut bahwa kini ia adalah penggemar BTS. Paul Kim mengatakan, "Tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikannya. Aku terus menulis, menghapus, dan menulis lagi postingan ini. Kini aku resmi menjadi penggemar BTS." (3025)


Sumber: NaverSoompi

Komentar