Agensi Tanggapi Dugaan Tentang Suami Park Han Byul Terlibat Kasus Prostitusi Dengan Seungri


Pada 26 Februari 2019, SBS funE merilis pesan singkat yang diduga terjadi antara Seungri, CEO Yoo dari Yuri Holdings (suami Park Han Byul), dan seorang pegawai. SBS funE mengklaim bahwa pesan singkat tersebut merupakan bukti bahwa Seungri menawarkan layanan seksual kepada para investor bisnis di klub yang berlokasi di Gangnam. YG Entertainment selaku agensi Seungri membantah laporan tersebut.

Sementara itu, sebuah sumber dari agensi Park Han Byul, Fly Up Entertainment, menyampaikan, "Memang benar bahwa suami Park Han Byul bekerjasama dengan Seungri sebagai rekan bisnis, namun karena statusnya yang bukan dari kalangan selebritis dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami dalam posisi dimana kami tidak mengetahui semua detail dari cerita di dalamnya. Untuk selanjutnya, kami mohon agar jangan merilis berita yang bersifat spekulatif terkait Park Han Byul dan suaminya."

Mengenai laporan tentang Seungri, sumber tersebut mengatakan, "Saat ini tidak ada pernyataan lebih lanjut. Pernyataan dari kami hanyalah apa yang telah kami sebutkan sebelumnya." (3025)

Sumber: 1 / 2


Komentar