Bintang Muda "SKY Castle" Kim Bo Ra & Jo Byeong Gyu Di Konfirmasi Berkencan


21 Februari 2019, media Korea, The Fact, melaporkan bahwa Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu yang sebelumnya bermain dalam drama hit "SKY Castle" terlihat sedang berkencan.

Meskipun keduanya dikenal dekat satu sama lain dan digosipkan berkencan, mereka menyangkal terlibat dalam suatu hubungan romantis. Bulan lalu, saat mereka berdua diundang sebagai bintang tamu di program KBS2 "Happy Together," Jo Byeong Gyu menjelaskan rumor kencan mereka tersebar setelah video behind-the-scenes "SKY Castle" menangkap momen keakraban mereka berdua. Saat itu, rekan mereka yang juga bermain dalam drama "SKY Castle," Kim Hye Yoon, memperkuat klaim keduanya dengan menegaskan bahwa Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu tidak berkencan.

Namun, pada 21 Februari 2019, masing-masing agensi dari Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu mengkonfirmasi bahwa mereka berdua memang tengah menjalin hubungan romantis.

Agensi Kim Bo Ra, Moment Entertainment menyampaikan, "Setelah mengkonfirmasi dengan Kim Bo Ra, kami mengetahui bahwa ia mulai berkencan dengan Jo Byeong Gyu pada awal bulan ini." Agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment juga memberikan tanggapan yang sama, "Ia mulai berkencan dengan Kim Bo Ra pada awal bulan Februari ini." (3025)

    

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4

Komentar