BLACKPINK Tampil Mempesona di "Good Morning America"


12 Februari 2019, BLACKPINK tampil dalam program "Good Morning America." Disana mereka duduk dalam sebuah interview serta menampilkan lagu hit mereka "DDU-DU DDu-DU."

Saat interview, Jennie mengungkapkan betapa antusiasnya mereka bisa berada di Times Square untuk pertama kalinya. Rosé yang sebelumnya berulang tahun pada 11 Februari juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun. Ia mengungkapkan bahwa pada malam harinya, dirinya beserta ketiga member BLACKPINK lainnya merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran Italia.


Berkaitan dengan konser tur Amerika Utara BLACKPINK mendatang, mereka ditanya, "Kalian membawa personil yang luar biasa ke Amerika - kenapa kalian berpikir inilah saatnya, apa alasan kalian menganggap Amerika Serikat siap untuk BLACKPINK?"

Rosé menjawab, "Baru-baru ini kami diundang untuk tampil dalam Coachella yang luar biasa dan kami sangat, sangat antusias! Aku pikir inilah saat yang tepat untuk menggelar tur kami di Amerika Serikat."

Berikut penampilan BLACKPINK di "Good Morning America!"



Lagu hit BLACKPINK "DDU-DU DDU-DU" adalah title track dari album mereka yang berjudul "Square Up" yang dirilis Juni 2018 lalu. "DDU-DU DDU-DU" berhasil memecahkan rekor dengan menembus chart Billboard Hot 100 sebagai lagu girl grup K-Pop yang menduduki peringkat tertinggi dalam chart tersebut sejauh ini.

Girl Grup besutan YG Entertainment ini debut di televisi Amerika Serikat dalam acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada 11 Februari 2019. Dan pada Sabtu lalu, mereka juga tampil dalam  Showcase Grammy yang digelar oleh Universal Music.

Saat ini, BLACKPINK tengah mempersiapkan comebacknya yang rencana akan dirilis pada Maret mendatang serta disibukkan dengan tur dunia mereka. (3025)

Sumber: 1 

Komentar