BTS Resmi Luncurkan ARMYPEDIA Di Berbagai Negara


22 Februari 2019, BTS meluncurkan akun Twitter baru dalam rangka kampanye global mereka mendatang, yang berisikan catatan 2,080 hari sejak BTS debut pada 13 Juni 2013. Kolaborasi berskala besar dengan penggemar BTS di yang tersebar di seluruh penjuru dunia, ARMYPEDIA akan menjadi wadah bagi para penggemar mengumpulkan kenangan-kenangan BTS untuk membentuk "segala arsip tentang BTS." 

Perwakilan Big Hit Entertainment berkomentar, "ARMYPEDIA merupakan sebuah kampanye global yang sangat unik untuk BTS."

BTS tidak hanya memperkenalkan proyek baru mereka secara online melalui media sosial, tapi mereka juga memasang iklan untuk ARMYPEDIA di beberapa papan iklan yang tersebar di berbagai kota di dunia, termasuk New York, Los Angeles, London, Paris, dan Hongkong. Masing-masing papan iklan sepertinya merupakan salah satu dari 2,080 "potongan puzzle" tersembunyi yang terkait dengan perjalanan karir BTS selama 2,080 hari, dengan kode QR dan tanggal yang ditampilkan secara jelas pada masing-masing iklan.



Berdasarkan website resmi ARMYPEDIA (yang pertama kali diketahui oleh penggemar pada 21 Februari 2019), BTS telah menyembunyikan 2,080 potongan puzzle di seluruh dunia, baik online maupun offline. Setiap potongan puzzle-nya terkait dengan tanggal spesifik dalam sejarah BTS, dan setiap potongan puzzle hadir dengan kode QR tersendiri.

Setiap kali penggemar menemukan potongan puzzle, memindai kode QR-nya, dan berhasil menjawab pertanyaan kuis tentang BTS, semua ARMY di seluruh dunia bisa mem-posting kenangan tentang BTS yang terkait dengan tanggal spesifik tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi website dan Twitter resmi ARMYPEDIA di bawah ini! (3025)
 Sumber: 1 / 2

Komentar