Choi Jin Hyuk Tidak Akan Tampil di Episode Terakhir "The Last Empress"


Choi Jin Hyuk tidak akan tampil di perpanjangan episode terakhir drama hit SBS "The Last Empress" karena berbenturan dengan jadwalnya.

Awal minggu ini, dipastikan bahwa "The Last Empress" akan diperpanjang hingga 52 episode dari 48 episode. Oleh karena itu, episode terakhir akan ditayangkan pada 21 Februari minggu depan.

15 Februari 2019, sumber dari SBS menyampaikan pada My Daily, "Choi Jin Hyuk, yang berperan sebagai Wang Shik/Woo Bin, telah menyelesaikan syuting bagiannya hingga episode 48. Karena jadwal kesibukannya, maka ia tidak akan tampil di episode yang tayang pada 20-21 Februari nanti."

Sumber tersebut menambahkan, "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Choi Jin Hyuk yang telah bekerja keras memerankan karakter ini, dan kepada semua pemain sekaligus staf yang telah melakukan pekerjaan terbaik mereka. Kami terus mengharapkan cinta dan dukungan dari kalian semua."

Agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative, juga menyampaikan pengumuman, "Karena berbenturan dengan jadwal kesibukannya, Choi Jin Hyuk tidak akan tampil [di The Last Empress] setelah episode yang ditayangkan kemarin. Sebelumnya, Choi Jin Hyuk telah dijadwalkan menghadiri fan meeting di Taiwan, sehingga ia pun harus mengakhiri syuting dramanya." (3025)

Sumber: 1 / 2
   

Komentar