"Extreme Job" Jadi Film Pertama Dalam 6 Tahun yang Tembus 10 juta Penonton


Hanya 15 hari setelah perilisannya, film komedi "Extreme Job" berhasil menembus 10 juta penonton.

Pada 6 Februari 2019 pada pukul 00.25, "Extreme Job" menembus 10 juta penonton dan sekali lagi menunjukkan performa spektakulernya sebagai film box office.

"Extreme Job" kini bergabung dengan jajaran film-film Korea dengan rekor penonton di atas 10 juta diantaranya  “The Admiral,” ” Along with the Gods: The Two Worlds,” dan “Ode to My Father” dengan tambahan 5 film asing daintaranya, “Avatar” dan “Avengers: Infinity War.” "Extreme Job" menjadi film ke-23 yang memecahkan rekor 10 juta penonton.

Selain itu, "Extreme Job" juga menjadi film komedi pertama dalam 6 tahun terakhir yang meraih 10 juta penonton. Kini, CJ Entertainment memiliki total 6 film yang kesemuanya menembus 10 juta penonton.

Popularitas "Extreme Job" meningkat dengan sangat pesat. Pada 25 Januari, film ini menembus 1 juta penonton, dan menembus 5 juta penonton sebelum liburan Tahun Baru Imlek dimulai, mencatatkan 4 juta penonton di hari ke-8 perilisannya dan 5 juta penonton di hari ke-10. Selain itu, film ini juga memecahkan rekor baru sebagai film dengan jumlah penonton terbesar per hari-nya di bulan Januari dengan 995,133 penonton pada 26 Januari dan 1,032,769 pada 27 Januari.

Selama liburan Tahun Baru Imlek pada 2-6 Februari, "Extreme Job" menarik lebih dari 1 juta penonton tiap harinya.

Sutradara Lee Byung Hun menyampaikan, "Aku tercengang. Aku tertawa bahagia bersama para staf dan pemain film yang bekerja keras bersama. Di atas itu semua, aku berterimakasih pada para penonton."

Ryu Seung Ryong, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung juga merayakan kesuksesan film ini di Instagram resmi CJ Entertainment, mereka terlihat mengenakan pita dan banner dengan senyum lebar di wajah mereka. Banner yang dikenakan Ryu Seung Ryong bertuliskan, "Terima kasih" sedangkan banner Jin Sun Kyu bertuliskan, "Tidak pernah ada penonton yang seperti ini sebelumnya!" Banner Lee Dong Hwi bertuliskan "'Extreme Job' tembus 10 juta penonton," dan banner Gong Myung bertuliskan, "Semoga lebih banyak tawa di tahun 2019."           

Sumber: 1 / 2 

Komentar