Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat girl grup dengan reputasi brand terbaik periode bulan Februari 2019.
Peringkat ditentukan berdasarkan analisis partisipasi konsumen, pemberitaan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl grup Korea Selatan menggunakan data yang terkumpul mulai 8 Januari hingga 9 Februari 2019.
BLACKPINK sekali lagi memuncaki peringkat bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 14,304,082 turun 14.85% dari skor mereka di bulan Januari. Kata pencarian BLACKPINK yang paling banyak dicari meliputi "Jennie," "Golden Disc," dan "Amerika Serikat," sedangkan keyword yang paling sering ditelusuri terkait BLACKPINK diantaranya "imut," "ramah," dan "cinta." BLACKPINK mencatatkan reaksi positif sebesar 71.53%.
GFRIEND menempati peringkat ke-2 bulan ini dengan skor 10,422,615 disusul TWICE di peringkat ke-3 dengan skor 10,123,910. (3025)
Berikut peringkat 30 girl grup dengan reputasi brand terbaik bulan Februari 2019:
- BLACKPINK
- GFRIEND
- TWICE
- IZ*ONE
- WJSN
- Red Velvet
- Girls’ Generation
- Apink
- Lovelyz
- MOMOLAND
- MAMAMOO
- Cherry Bullet
- (G)I-DLE
- CLC
- GWSN
- LABOUM
- T-ara
- G-reyish
- AOA
- April
- Favorite
- Oh My Girl
- Girl’s Day
- EXID
- STELLAR
- DreamCatcher
- ICIA
- DreamNote
- After School
- f(x)
Komentar
Posting Komentar