Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat grup idol dengan reputasi brand terbaik periode bulan Februari 2019.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, pemberitaan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 100 grup idol menggunakan data yang terkumpul mulai 22 Januari hingga 23 Februari 2019.
BTS masih kokoh menduduki peringkat teratas bulan ini dengan skor 17,649,617. Frase yang paling banyak ditelusuri dalam analisis kata pencarian BTS ialah "Not Today," "Billboard," dan "ARMY," sedangkan istilah terkait BTS yang paling banyak digunakan yaitu "rilis," "giat bekerja," dan "konser." BTS meraih skor sebesar 90.66% untuk analisis positif bulan Februari ini.
BLACKPINK melesat ke peringkat 2 bulan ini dengan skor 9,004,399. Sedangkan girl grup baru JYP Entertainment yang baru saja debut, ITZY, berhasil meraih peringkat 3 dengan skor 6,788,007 untuk bulan Februari ini.
TWICE dan EXO melengkapi jajaran peringkat 5 besar dengan menempati peringkat ke-4 dan ke-5 secara berturut-turut. (3025)
Berikut daftar peringkat grup idol dengan reputasi brand terbaik bulan ini:
- BTS
- BLACKPINK
- ITZY
- TWICE
- EXO
- IZ*ONE
- SEVENTEEN
- Red Velvet
- NU’EST
- GFRIEND
- Lovelyz
- Girls’ Generation
- SHINee
- WJSN (Cosmic Girls)
- ASTRO
- CLC
- (G)I-DLE
- BTOB
- MAMAMOO
- SF9
- WINNER
- Cherry Bullet
- NCT
- DreamCatcher
- Apink
- VERIVERY
- Highlight
- MONSTA X
- BEAST
- MOMOLAND
Komentar
Posting Komentar