Hwasa (MAMAMOO) Puncaki Chart Realtime dengan Lagu Debut Solo-nya "Twit"


13 Februari 2019, Hwasa merilis lagu debut solo-nya berjudul "Twit." Tak lama setelah itu, "Twit" melesat ke peringkat pertama di berbagai chart realtime: Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Olleh Music.

Hwasa pun mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menyampaikan, "Dari awal lagu debut solo-ku 'Twit' dirilis, aku sangat bahagia seolah-olah aku telah meraih peringkat pertama. Aku lega lagu ini bisa diterima dengan baik melebihi harapanku, namun menerima banyak cinta seperti ini, membuatku emosional, aku sangat bahagia."

Hwasa juga mengucapkan terima kasih pada member MAMAMOO dan para karyawan di agensinya. "Aku akan selalu melakukan hal yang aku inginkan sejak kecil, melalui musik seperti ini. Aku selalu memegang teguh rasa terima kasihku di dalam hatiku. Aku akan terus melangkah melewati jalan hidupku dengan berani. Sekali lagi, aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua orang." (3025)

Sumber: 1 / 2


Komentar