Irene (Red Velvet) Tanggapi Rumor Alasan Dirinya Berfoto Di Samping Pemimpin Korut Kim Jong Un


Irene (Red Velvet) mengklarifikasi cerita di balik foto yang diambil bersama Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

14 Februari 2019, Irene dan MC Kang Ho Dong membicarakan hal tersebut di program SBS "We Will Channel You."

Pada 2018 lalu, Red Velvet berkunjung ke Korea Utara bersama beberapa penyanyi dari Korea Selatan dalam rangka tampil di sebuah konser yang di gelar pada 31 Maret-3 April 2018 dimana pada konser tersebut Red Velvet menyanyikan lagu hit-nya "Red Flavor" dan "Bad Boy." Setelah menyelesaikan konsernya, sebuah foto Red Velvet beserta beberapa penyanyi Korea Selatan yang diambil bersama Kim Jong Un menjadi perbincangan banyak orang karena Irene terlihat berdiri sangat dekat dengan pemimpin Korea Utara tersebut, sedangkan member Red Velvet lainnya terlihat berdiri di sisi lainnya.

Kang Ho Dong menanyakan pada Irene tentang konser di Pyongyang dan foto yang menjadi perbincangan banyak orang tersebut. Ia mengatakan, "Begitu banyak orang yang membicarakan hal ini. Ada yang berspekulasi bahwa Kim Jong Un adalah penggemar. Spekulasi lainnya dari pembelot Korea Utara dan pianis Kim Cheol Woong mengatakan bahwa Kim Jong Un memperhatikan berita dari Korea Selatan, ia ingin menunjukkan bahwa dirinya mengetahui popularitas Irene di Korea Selatan."

Irene menjelaskan bahwa spekulasi tersebut tidaklah benar. Ia mengatakan, "Setelah kami tampil, mereka meminta kami berkumpul dan Kim Jong Un pun datang. Kami mengambil foto bersama dan karena semuanya terjadi secara tiba-tiba, semua orang segera memposisikan dirinya untuk berfoto. Kemudia kami berfoto dan begitulah hasilnya. Kau tidak tahu persis dimana kau berdiri saat berfoto. Setelah berfoto, kau baru menyadari dimana posisimu berdiri."

   
Irene berkata sambil tertawa, "Aku bahkan tidak sadar aku berdiri di sana." Kang Ho Dong berpura-pura kecewa karena klarifikasi Irene yang kurang dramatis, ia lalu bertanya, "Apa ada seseorang yang mendorongmu?" Irene semakin tertawa seraya mengatakan bahwa tidak ada kejadian seperti itu.

Irene melanjutkan, "Bahkan setelah kami berfoto, kami tidak bisa melihatnya karena di Korea Utara tidak diperbolehkan mengakses internet. Aku baru melihatnya setelah aku kembali ke Seoul."

MC pun berkomentar, "Tapi biasanya orang akan melihat siapa yang berdiri di sampingnya." Irene menjelaskan, "Aku terlalu sibuk untuk memperhatikan dan pertemuan itu juga tidak direncanakan." Kang Ho Dong bertanya apakah Kim Jong Un mengatakan sesuatu pada Irene saat mereka saling bersalaman setelah berfoto, namun Irene berkata bahwa Kim Jong Un tidak mengatakan apapun.

"We Will Channel You" tayang setiap hari Kamis pukul 23.10 KST. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar