Joo Won Akhirnya Menyelesaikan Wajib Militernya


5 Februari 2019 tepat pada liburan tahun baru Imlek, Joo Won resmi menyelesaikan wajib militernya selama 21 bulan. Ia bertugas sebagai asisten instruktur di unit White Skull.

Menurut undang-undang wajib militer Korea terbaru yang diimplementasikan mulai September 2018 lalu, Joo Won diperbolehkan menyelesaikan wajib militernya 10 hari lebih cepat dari jadwalnya semula yang seharusnya selesai pada 15 Februari 2019.

Saat menyapa fans yang menunggu dirinya keluar dari unit wajib militernya, Joo Won menyampaikan, "Aku telah menyelesaikan wajib militerku yang bisa dianggap lama atau sebentar tergantung bagaimana kalian memandangnya. Saat-saat itu adalah waktu yang berharga sarat pengalaman baru bagiku, dan semua orang menjagaku seperti keluarga. Berkat mereka semua, aku sangat bahagia."

Joo Won juga mengatakan ia menerina banyak surat dari fans selama masa wajib militernya. "Aku sangat merindukan fans-ku. Lebih dari apapun, aku ingin berakting di drama yang bagus. Aku masih belum memutuskan proyekku selanjutnya."


Saat ditanya girl grup mana yang membantunya melewati masa-masa sulitnya di wajib militer, Joo Won menyebut BLACKPINK. Ia mengatakan, "Saat menonton TV di militer, aku lihat semua selebritis yang menyelesaikan wajib militernya akan ditanyai tentang hal ini. Jadi aku sudah memikirkannya. Banyak sekali. Tapi diantara semua girl grup, BLACKPINK menjadi favoritku. Girl grup lain juga banyak membantuku. Kuharap member-member girl grup akan terus berpromosi untuk kami."

Sebagai penutup, Joo Won ingin membalas kebaikan semua orang yang bersedia mrnunggunya melalui proyek aktingnya, Joo Won pun menghabiskan waktunya dengan menyapa para fans-nya.

Selamat datang kembali Joo Won! (3025)





Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar