Kim Bo Ra Angkat Bicara Setelah Di Konfirmasi Berkencan Dengan Jo Byeong Gyu


Kim Bo Ra memberikan konfirmasi tertulisnya kepada penggemar setelah dikonfirmasi berkencan dengan Jo Byeong Gyu.

Sebelumnya, media Korea, The Fact, melaporkan bahwa Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu terlihat berkencan pada malam hari. Tak lama setelah itu, agensi keduanya mengkonfirmasi bahwa Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu mulai berkencan pada awal bulan Februari ini.

Berikut tanggapan tertulis dari Kim Bo Ra:

"Halo, ini Kim Bo Ra.

"Aku benar-benar minta maaf telah mengejutkan kalian di pagi hari.

"Aku melihat beritanya setelah menerima telpon dari direktur agensiku. Setelah melihatnya, aku hanya berpikir bagaimana caranya memberitahukan hal ini pada penggemarku. Aku minta maaf karena telah mengejutkan para penggemarku yang telah mendukungku selama 15 tahun terakhir ini.

"Jo Byeong Gyu dan aku menjadi dekat setelah bermain di drama yang sama. Perasaan kami berdua pun tumbuh disaat kami menjaga agar tetap berhubungan setelah drama berakhir, dan kami pun mulai berkencan di awal bulan Februari ini.

"Meskipun ada banyak hal yang ingin aku bicarakan dengan kalian, aku berterima kasih kalian semua mengirimkan kata-kata dukungan padaku setelah berita itu tersebar. Terima kasih telah mendukung kami, dan aku benar-benar minta maaf telah mengejutkan kalian semua.

"Aku akan terus bekerja keras agar para penggemarku dapat lebih tersenyum lagi. Terima kasih sudah mau membaca pesanku yang panjang ini." (3025)

Sumber: 1 / 2   

Komentar