Park Bo Gum Ungkap Kemungkinan Kolaborasinya Dengan V (BTS) dan Target Aktingnya


Dalam interview dengan Sports Seoul belum lama ini, Park Bo Gum menyampaikan, "Aku merasa harus menghargai waktu yang aku miliki tahun ini dan mempergunakannya dengan baik," ia menambahkan, "Tidak cukup waktu bahkan untuk sekedar mengucapkan selamat satu sama lain."

Tahun lalu, Park Bo Gum menyelesaikan kuliahnya di jurusan teater musikal Universitas Myongji. Ia menjelaskan, "Aku mendaftar di jurusan yang berkaitan dengan musik karena aku ingin belajar menciptakan musik, dan syukurlah, aku diterima. Aku mengikuti perkuliahan setelah diterima pada semester lalu, dan aku ingin kembali mempelajarinya." Ketika ditanya alasannya berkuliah di tengah kesibukannya berakting, ia mengatakan, "Aku memang bisa menjalani pengalaman baru di lokasi syuting, namun apa yang aku pelajari di kampus juga tak kalah pentingnya. Karena aku mengambil jurusan yang berbeda dengan pekerjaanku, aku justru lebih menikmatinya. Aku tidak ingin melewatkan pengalaman itu. Syukurlah, aku memiliki kehidupan perkuliahan yang baik, aku yakin itu akan menjadi pengalaman penting. Aku masih tetap berhubungan dengan teman-teman kuliahku."

Sebelumnya, Park Bo Gum menunjukkan bakat bermusiknya dengan menyanyikan OST dari dramanya di masa lalu. Ia juga mengungkapkan keinginannya memperluas cakrawala-nya dengan merilis album dan berpartisipasi dalam musikal.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia berkolaborasi dengan sahabatnya, V (BTS), ia menjawab, "Aku harus menelponnya dulu. Baru-baru ini kami keluar makan bersama, dan saling menyemangati satu sama lain. Saat ini ia sedang sibuk dengan tur-nya. Aku bisa merasakan betapa sibuknya dia dan betapa sulitnya dia membagi waktu jika kami berkolaborasi."

Park Bo Gum mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemarnya yang selalu mendukungnya, dan ia ingin membalas cinta mereka dengan bekerja lebih keras lagi. Mengenai peran yang ingin ia coba mainkan di masa depan, Park Bo Gum mengatakan, "Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba berakting sebagai psikopat. Peran yang aku mainkan di KBS2 "I Remember You" menunjukkan proses bagaimana menjadi karakter seperti itu melalui situasi tertentu. Mungkin karena itulah, aku menyukai karakter yang mempunyai background alasan yang jelas kenapa mereka bisa menjadi seperti itu meskipun itu karakter yang gelap."

Park Bo Gum juga berbagi pemikirannya tentang "Encounter," ia mengungkapkan kecintaannya pada karakternya dan ia menikmati setiap episodenya hingga akhir karena ini drama yang menyenangkan dan menyegarkan. Tentang persamaannya dengan karakternya, Kim Jin Hyuk, ia mengatakan, "Menurutku, kami memiliki sikap positif yang sama. Melalui proyek ini aku menyadari bahwa kau harus mencintai dirimu sendiri sebelun nencintai orang lain." Park Bo Gum juga menyatakan perbedaannya dengan karakternya dalam menunjukkan rasa cintanya, Kim Jin Hyuk selalu berterus terang akan rasa cintanya tanpa menahan apapun, sedangkan Park Bo Gum lebih berhati-hati karena ia memikirkan perasaan orang itu.

Park Bo Gum menyatakan keinginannya menjadi aktor yang fleksibel seperti Song Hye Kyo, dimana ia bisa memberikan respon dengan baik pada scene yang berbeda saat itu juga.

Lebih lanjut, Park Bo Gum membicarakan tentang gaya rambut panjangnya yang menjadi topik hangat saat "Encounter" pertama kali ditayangkan. Ia mengatakan, "Aku tidak memanjangkan rambutku karena proyek ini. Aku hanya ingin memanjangkannya saja" ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengerjakan proyek dengan rambut panjangnya. Ia menambahkan, "Setelah merasakan punya rambut panjang, aku pikir orang yang mempunyai rambut panjang adalah orang yang hebat. Rambut panjang sangat sulit dirawat."

Seiring dengan berakhirnya "Encounter," Park Bo Gum menyatakan keinginannya untuk terus mengembangkan pengalamannya sebagai aktor dan bertemu lebih banyak lagi orang melalui aktingnya. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar