Rain Jelaskan Alasan Dirinya Jarang Membicarakan Kim Tae Hee di TV


Dalam program JTBC "Ask Us Anything" yang tayang pada 16 Februari lalu, Rain dan Lee Beom Soo diundang sebagai bintang tamu dalam rangkan mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul "Uhm Bok Dong." Para member "Ask Us Anything" tidak melewatkan kesempatan bertanya pada Rain tentang istrinya, Kim Tae Hee.

Pura-pura marah, Kang Ho Dong mulai bertanya, "Kudengar kau pergi kesana kemari dengan berpura-pura sebagai bujangan dan kau juga meminta pada staf agar kami tidak membicarakan Kim Tae Hee [selama acara ini]. Bahkan Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min [keduanya pernah bercerai] tidak pernah berpura-pura sebagai bujangan. Kenapa kau tidak bisa mengatakan istrimu adalah istrimu?"

Seo Jang Hoon berkomentar, "Kami mengerti alasanmu tidak membicarakannya, tapi ini sudah sekian lama sejak kau menikah." Kim Hee Chul (Super Junior) menambahkan, "Kau bahkan tidak mengenakan cincin pernikahanmu."

Kang Ho Dong melanjutkan, "[Lee] Beom Soo, bayangkan ini. Kau menggelar screening film, dan Kim Tae Hee hadir. Acara tersebut menjadi topik panas, dan semua orang membicarakannya. Bukankah itu hal yang bagus?" Rain menanggapi, "Sebenarnya, ia hadir di screening film untuk VIP."

Namun, Kang Ho Dong tak henti-hentinya bertanya pada Lee Beom Soo tentang skenario imajinasinya [terkait Kim Tae Hee], dan akhirnya Rain pun berteriak, "Berapa lama lagi kau akan melakukan hal kuno ini di variety show?" Lee Sang Min menanggapi dengan menyampaikan bahwa ia hanya ingin tahu apa kesibukan Kim Tae Hee belakangan ini.

Rain menjelaskan, "Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku tidak mau membicarakan tentang dirinya. Sekarang ini, tidak peduli betapa aku berusaha berhati-hati membicarakan istriku, hal itu justru akan berbalik menyerangku. Aku ingin memisahkan pekerjaanku dan kehidupan rumah tanggaku, sehingga aku lebih berhati-hati. Bukan berarti aku tidak mau membicarakan istriku. Hanya saja karena aku sangat mencintainya dan sangat menghargainya."


Para member kemudian membahas penampilan masa lalu Rain di acara ini pada tahun 2017 silam, dimana ia syuting acara ini tepat sebelum ia mengumumkan pertunangannya dengan Kim Tae Hee. Saat itu, Rain menyanyikan lagunya yang berjudul "The Best Present" untuk pertama kalinya, tak berselang lama kemudian ia mengaku bahwa lagu tersebut merupakan lagu lamarannya kepada Kim Tae Hee.

Ketika para member menuduh Rain melamar Kim Tae Hee melalui penampilannya kala itu tanpa memberitahu mereka, Rain menjawab, "Memang benar aku menipu kalian semua. Aku ingin memakai kesempatan ini untuk meminta maaf." Ia menambahkan, "Kim Tae Hee sangat menyukai 'Ask Us Anything.'"

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017 dan dikaruniai seorang putri pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar