Seungri (BIGBANG) Berikan Tanggapan Terkait Foto Dirinya Bersama Mantan Pegawainya yang Diduga Pengedar Narkoba


13 Februari 2019, Seungri (BIGBANG) berbicara pada media menanggapi foto dirinya bersama seorang wanita di klub Burning Sun yang tersebar di dunia maya.

Wanita tersebut, menurut pemberitaan yang beredar, merupakan warga Tiongkok yang memiliki nama panggilan "Aena." Saat ini, Aena dicurigai sebagai pengedar narkoba di Burning Sun saat ia masih bekerja disana sebagai MD. Foto yang menjadi perbincangan tersebut diposting oleh Aena sendiri pada Oktober 2018 dengan caption, "Kau harus bekerja keras jika kau ingin berfoto dengan CEO Seungri. Banyak yang dikerjakan setelah mabuk minggu ini."


Menanggapi foto tersebut, Seungri mengaku tidak mengenal wanita itu. "Aku sedang berada di klub dan ia meminta berfoto denganku, jadi aku pun berfoto dengannya." Seungri menambahkan, "Banyak foto diriku bersama penggemar di internet, media sosial, dan komunitas online yang tak terhitung jumlahnya. Saat aku berada di klub, banyak orang mendatangiku dan meminta berfoto denganku, dan biasanya aku berfoto dengan mereka."

Sementara itu, kepolisian menyampaikan bahwa pihaknya berencana menginvestigasi Aena, namun mereka tidak tahu keberadaannya. Tahun lalu, Aena juga terlibat dalam kasus mariyuana, namun mendapatkan penangguhan. Jika ia masih di Korea, kemungkinan ia tinggal secara ilegal, karena paspornya telah habis masa berlakunya.

Pemberitaan menyebutkan bahwa Aena merupakan salah satu wanita yang menuntut Kim Sang Kyo atas tuduhan pelecehan seksual. Kim Sang Kyo adalah Tn. Kim yang pertama kali mengungkap kasus penganiayaan yang dialaminya bulan lalu di Burning Sun. Kecurigaan publik semakin berkembang karena diduga ada kesepakatan dengan polisi agar pelecehan seksual dan penggunaan narkoba di dalam klub dibiarkan saja, yang mana hal tersebut telah dibantah dengan tegas oleh pihak Burning Sun dan CEO Lee Moon Ho. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4
  

Komentar