Sinopsis K-Drama "The Fiery Priest"


The Fiery Priest merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan Lee Ha Nee. Ini adalah drama pertama SBS yang memiliki slot tayang Jumat-Sabtu. Episode perdana The Fiery Priest ditayangkan pada Jumat, 15 Februari 2019.

The Fiery Priest mengisahkan tentang seorang pendeta Katolik bernama Kim Hae Il (diperankan oleh Kim Nam Gil). Ia terkadang memiliki sikap yang kasar pada orang lain. Koo Dae Kyung (diperankan oleh Kim Sung Kyun) merupakan seorang detektif yang banyak bicara dan juga penakut. Park Kyung Sun (diperankan oleh Lee Ha Nee) berprofesi sebagai jaksa yang pintar dan cantik. Sebagai jaksa, ia memiliki kepribadian yang ambisius dan handal dalam pekerjaannya.  

Pendeta Katolik Kim Hae Il, Detektif Koo Dae Kyung dan Jaksa Park Kyung Sun bekerjasama memecahkan kasus pembunuhan yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Drama bergenre komedi-kriminal ini memiliki 40 episode dimana 2 episode akan ditayangkan dalam satu hari dengan waktu tayang selama 35 menit. The Fiery Priest tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. (3025)  

Komentar