Sinopsis K-Drama "Love in Sadness"


Love in Sadness merupakan serial tv Korea Selatan, yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Park Han Byul, Ryu Soo Young, dan Wang Bit Na. Drama ini merupakan remake dari srama TBS berjudul Beautiful Person yang tayang pada tahun 1999 silam. 

Love in Sadness berkisah tentang ahli bedah plastik bernama Seo Jung Won (diperankan oleh Ji Hyun Woo). Ia adalah orang yang baik, pintar, dan tampan. Seo Jung Won jatuh cinta pada Yoon Ma Ri (diperankan oleh Park Han Byul). Yoon Ma Ri berprofesi sebagai seniman dan ia adalah menantu dari sebuah keluarga kaya raya. Namun kehidupan pernikahan Yoon Ma Ri ternyata penuh dengan penderitaan. Suaminya yang bernama Kang In Wook (diperankan oleh Ryu Soo Young) terlihat seperti sosok suami yang sempurna, namun ia terobsesi dengan Yoon Ma Ri dan sering bertindak kasar terhadapnya. Yoon Ma Ri memutuskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari suaminya yang obsesif. Ia pun bertemu dengan Seo Jung Won dan jatuh cinta padanya.

Love in Sadness menayangkan 4 episode-nya setiap hari Sabtu di channel MBC mulai pukul 20.45 hingga 23.10 (KST). Episode perdananya tayang mulai 23 Februari 2019. (3025)

Komentar